Selasa, 25 Desember 2007

Pembaruan Partai Politik Lebih Penting Daripada PEMILU


Buku Pembaruan Partai
KATA PENGANTAR


MERDEKA…!

Buku ini merupakan penjelasan latar belakang dan analisa yang menghasilkan kebijaksanaan Pimpinan Kolektif Nasional (PKN) Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) yang harus dijadikan pedoman oleh kader kader PDP diseluruh Indonesia dengan tujuan untuk membantu para kader dalam memahami dan menjabarkan setiap kebijaksanaan partai yang akan diambil dimasa yang akan datang.

PKN PDP merasa perlu menerbitkan buku panduan ini untuk membantu para kader dalam meyakinkan siapa saja yang merasa pesimis terhadap pembentukan PDP, sekaligus menjelaskan kepada konstituen didaerah daerah mengenai akar permasalahan dan ancaman yang sedang dihadapi oleh Bangsa Indonesia dan juga solusi yang harus dilaksanakan jika kita ingin memperbaikinya.

Pemahaman tersebut sangat penting artinya, agar para kader dapat merasakan betapa besar dan berat tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh para kader PDP diseluruh Indonesia. Sehingga kita semua sepakat bahwa tujuan akhir dari misi kita bersama adalah meningkatkan kualitas kehidupan bangsa dan negara.

Menjadi anggota Pimpinan Kolektif dan Pelaksana Harian PDP disemua tingkatan bukan merupakan tujuan akhir akan tetapi merupakan beban dan tanggung jawab yang besar.

Karena PDP merupakan Partai yang terbuka, maka buku ini juga diharapkan untuk dapat dibaca oleh masyarakat warga negara Indonesia. Agar PDP mendapat masukan masukan yang sangat berguna untuk memperbaiki program program PDP kedepan.

PKN PDP akan terus melengkapi dan memperbaiki program program partai setelah mendapatkan masukan dan kajian kajian selanjutnya.

Selamat membaca.

MERDEKA..!


Pimpinan Kolektif Nasional
Partai Demokrasi Pembaruan.


Laksamana Sukardi
Koordinator.

Tidak ada komentar: